Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal



Internet sekarang menjadi kebutuhan pokok manusia, dengan berkembangnya teknologi kini banyak orang yang mencari penghasilan lewat internet, berikut admin akan bagikan beberapa cara mencari uang di internet tanpa modal.

  1. MENGETIK CAPTCHA : salah satu cara menghasilkan uang dari internet yaitu dengan cara mengetik chaptcha. Ada beberapa situs ketik captcha terbaik dengan bayaran $1 / 1000 captcha. Jika sehari anda dapat mengerjakan lebih dari 10.000 captcha berarti anda dapat gajih $10 atau setara Rp. 120.000 / hari, lumayan kan?.‎
  2. MENULIS ARTIKEL : jika anda jago menulis artikel, maka anda dapat mendapatkan uang dengan menulis artikel di babe. Menulis artikel di babe bayarannya cukup besar yaitu Rp. 50.000 / artikel.
  3. PTC : PTC atau di sebut juga pay per click merupakan cara ke 3 agar kalian dapat mendapatkan uang dari internet sobat notepedia, tapi sayangnya PTC bayarannya kecil.
  4. BLOGGER : blogger merupakan cara ke 4 agar kalian dapat mendapatkan uang dari internet tanpa harus keluar modal uang, tapi cara ini bukkan cara cepat untuk mendapatkan uang, mungkin kalian akan mendapatkan uang setelah 2 tahun lebih ngeblog.
  5. YOUTUBER : seorang YOUTUBER sukses dapat meraup uang lebih dari 50 juta dalam sebulannya, untuk menjadi seorang YOUTUBER kalian hanya perlu mengupload vidio kalian ke youtube, tpi perlu di ingat vidio yang di upload harus berkualitas agar mendapat penonton banyak.‎
Itulah sedikit cara agar sobat notepedia dapat maraup Rupiah dari internet, masih banyak lagi cara-cara lainnya, mungkin akan admin bahas di lain waktu.

Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal "