Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Trading BTC terbaik

BITCOIN - Bitcoin atau sering di sebut juga BTC merupakan salah satu mata uang elektronik yang nilainnya cukup pantastis, pada hari ini saja nilai bitcoin mencapai : 1 BTC = Rp. 58.542.300, selasa (15/08/17), Bitcoin sendiri di ciptakan pada tahun 2009 oleh orang jepang.

Bitcoin sendiri pada awal mula berdiri harganya sangat rendah yaitu sekitar 1 BTC = $0,3, namun dalam kurun waktu 8 tahun btc meningkat sangat pesat, banyak exchange-exchanger bermunculan, di hari ini Bitcoin sudah menjadi salah satu sumber penghasilan para penambangnya, banyak yang dari mereka memilih untuk menambang bitcoin karena mereka melihat peluang yang sangat pesat di bitcoin, Menambang bitcoin bukanlah hal yang mudah dan gampang, menambang bitcoin di butuhkan modal yang tinggi (mencapai miliaran rupia) kenapa modalnya begitu besar? jawabannya penghasilannya pun besar otomatis pengeluarnnya pun besar, dari hasil wawancara seorang minner / penambang bitcoin kelas bawah bisa menghasilkan Rp. 200.000.000 / minggu, cukup pantastis bukan? tapi ada yang perlu di ingat seperti yang saya katakan di atas bahwa menambang bitcoin itu gampang gampang susah. biaya bulanan Listrik merupakan tanggungan yang berat kenapa? karena komputer minning bekerja full 24 jam x7 hari dalam seminggu, anda sendiri pasti sudah membayangkan bahwa tagihan listrik tersebut pastilah mahal.

Ada 2 jenis penambang Bitcoin :

  1. Minner / Penambang yang menambang sendiri BITCOIN menggunakan Komputer yang mereka rakit ( Minner bermodal)
  2. Minner / Penambang yang menambang melalui situs minning bitcoin di internet ( Minner gratisan).
Terlepas dari minner di dunia bitcoin juga ada yang namannya Trader. apa itu trader ? trader adalah orang yang melakukan transaksi jual beli bitcoin, para trader biasanya membeli bitcoin pada waktu rendah dan menjual di harga tinggi, kebanyakan trader juga menanamkan modal yang cukup besar, pernah saya lihat di exchanger Bitcoin.co.id ada seorang yang membeli bitcoin sebesar 20 Miliar.

Trader tidak terlepas dari situ exchanger, banyak sekali situs-situ exchanger bermunculan namun admin di sini hanya akan membagikan exchanger yang sudah RECOMENDED ( punya kantor resmi dan lisensi jelas).

  1. Situs Exchanger Yang Ada Di Indonesia ( Dalam Negeri)
    Di indonesia sendiri sudah ada situs exchanger yang sudah resmi dan memiliki kantor yang jelas, situs itu bernama https://bitcoin.co.id . Menurut admin situs ini rekomendasi sekali, karena akun di akan pernah bisa di hack, walaupun di akun kena hack uang yang kalian simpan di dalam situs tersebut akan aman, kenapa kok bisa aman?
    • Pertama Bitcoin.co.id memiliki sistem verifikasi yang rumit
    • System verifikasi tlp
    • System verifikasi email
    • System verifikasi data e-ktp
    Situs Bitcoin.co.id sangat cocok bagi trader pemula ( marketnya yang cukup stabil). untuk daftar di bitcoin.co.id klik disini
  2. Situs Exchanger Luar Negeri
    Situs exchanger luar negeri sangat banyak sekali, berikut adalah situs exchnager  luar negeri yang admin rekomendasikan untuk sobat kitapintar.comu
    • Huobi Bitcoin Exchanger
    • Poloniex Bitcoin Exchanger
    • Bittrex Bitcoin Exchanger
    • OKcoin
    • BTC China

    Itulah Situs Exchanger Bitcoin Recomended Di indonesia dan Luar Negeri.

    Posting Komentar untuk "Tempat Trading BTC terbaik"