Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUKU WANGSIT SBMPTN 2018

Assalammualikum

Selamat datang pejuang sbmptn dan pejuang perguruan tinggi negeri. disini admin akan memberi info tentang buku wangsit sbmptn 2018. apa itu buku wangsit?  buku wangsit itu adalah buku yang di rancang khusus bagi kalian yang ingin belajar buat persiapan menghadapi sbmptn, buku ini di rancang tiap BAB sehingga memudahkan pembaca buku ini, buku wangsi berisi soal, pembahasan, dan rangkuman materi tiap BABnya, untuk soal sendiri buku wangsit memiliki ribuan soal di bukunya dan semua soal itu di ambil dari soal-soal sbmptn, snmptn dan um dari tahun-tahun sebelumnya.

Buku ini terdapat 3 macam pilihan yaitu :

  1. Buku wangsit sbmptn SILVER
  2. Buku wangst sbmptn GOLD
  3. Buku wangsit sbmptn PLATINUM
Buku wangsit sendiri di buat menjadi 3 pilihan agar memudahkan para pembeli yang berekonomi rendah, pilihan ini di dasarkan pada harga buku wangsit, paket SILVER itu paling murah dan isinyapun tetap kompli, sedangkan paket GOLD itu adalah paket yang harganya setandar dan materinya lumayan lengkap, sedangkan untuk PLATINUM sendiri isinya sangat lengkap namun harganya juga lumayan mahal bagi kalangan pelajar.


Bagi kalian yang ingin membeli buku wangsit bisa di beli di shopee, kenapa harus di shopee? tentunya di shopee ada gratis ongkir untuk buku wangsit jadi kalian bisa sedikit menghemat dengan tidak mengeluarkan biaya untuk ongkos kirim.  




Posting Komentar untuk "BUKU WANGSIT SBMPTN 2018"