Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pondok Pesantren Al-Ihsan Cibiru Hilir | Pesantren dekat UIN | Pondok dekat UIN

Pondok pesantren Al-Ihsan terletak di lokasi strategis, baik secara akademis, geografis maupun kultur masyarakat. Secara akademis, berada diantara Lembaga-lembaga pendidikan menengah maupun perguruan tinggi terkemuka di wilayah bandung timur, seperti : SMAN 1 Cileunyi, SMA Mekar Arum, SMA Karya Budhi, SMK Bandung Timur, MAN 2 Bandung, SMAN 26 Bandung, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, STIKES Bhakti Kencana, UPI Kampus cibiru, IKOPOIN, UNWIN, ITB jinangor dan unpad jatinangor.

Pondok pesantren al-ihsan cibiru hilir lahir sebagai pengkristalan dari cita-cita perjuangan dan tanggung jawab yang besar, cita-cita untuk partisipasi aktif dalam I’lai kalimatillah dan tanggung jawab tersebut, menjadi concern al-ihsan mengingat tantangan zaman terhadap kehidupan semakan besar.

Karenanya al-ihsan berupaya menyajikan system pendidika yang terpadu (integrated) dan terbuka ( inklusif). Keterpaduan yang dimaksud ialah anatara khazanah keilmuan klasik dan kontemporer dengan tidak adanya fanatic madzhab yang kaku.

PROGRAM DAN KURIKULUM PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN AL-IHSAN

Pesantren al ihsan cibiru hilir menyelenggarakan beberapa program Pendidikan tingkat mubtadi (pemula) : TKA al ihsan, tpa al ihsan  dan Md al ihsan. Majelis taklim dan pesantren mahasiswa. Program mubtadi sejak berdiri tahun 2000 telah memliki lulusan 1000 orang, sedangkan program pesantren mahasiswa telah melahirkan 3000 lebih dari alumni yang telah menekuni propesi sebagai dosen.

Bagi yang ingi kuliah di uin bandung mondok di al ihsan ajah !!!
SELAIN TEMPATNYA YANG DEKAT DENGAN UIN, BIAYANYA JUGA TERJAKAU.
Jikia kalian yang ingin kuliah di uin bandung jangan lupa mondoknya di al-ihsan, karena kurikulumnya sangat menunjang sekali dan sejalur dengan system perkuliahan.

Just Five Minutes to UIN SGD or UPI PGSD

Calon Orang-Orang Sukses



Post by : Dodi Insan Kamil
Contact : 085864846261

Pertanyaan, Kritik dan Saran silahkan sampaikan lewat komentar J


kunjungi juga :

Posting Komentar untuk "Pondok Pesantren Al-Ihsan Cibiru Hilir | Pesantren dekat UIN | Pondok dekat UIN"